Wednesday, October 1, 2014

Sejarah Pompom Pizza

Pompom Pizza lahir dari sebuah keinginan untuk menyajikan menu pizza yang berkualitas dan dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah. Selain itu juga lahir dari keinginan untuk bisa menyajikan menu pizza yang juga mengadopsi selera masyarakat indonesia. Banyak customer pizza yang ketika mencoba makan pizza di pompom pizza mengatakan cocok dengan lidah mereka, hal ini dikarenakan kami sebelum menyajikan menu-menu yang ada di pompom pizza telah melakukan riset atas rasa dan kualitas produk sebelumnya agar bisa diterima oleh lidah indonesia.
Pompom pizza lahir pada tahun 2009 di daerah Graga Raya Bintaro, dalam perjalanannya telah beberapa kali pindah tempat menyesuaikan kebutuhan pasar. Menginjak tahun ke-5 ini, pompom pizza berencana untuk membuka kerja sama usaha dengan pihak lain yang tertarik untuk melakukan usaha kuliner.
Pompom pizza saat ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat di sekitar graha raya bintaro, hal ini tentu saja karena peran dari pelanggan yang loyal terhadap pompom pizza, selain itu juga aktivitas promosi melalui acara-acara pompom pizza semisal cooking class sekolah-sekolah, family cooking class yang cukup mampu mengenalkan pizza alternatif yang berkualitas dengan harga murah.

terima kasih

Visit our site :

No comments:

Post a Comment